Serah Terima Jabatan Lingkup DPMPTSP Kab. Barito Utara Tahun 2021

Serah Terima Jabatan Lingkup DPMPTSP Kab. Barito Utara Tahun 2021

DPMPTSP BARUT, -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Utara melaksanakan serah terima jabatan dalam lingkup DPMPTSP sesuai dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara tanggal 10 Febuari 2021 lalu. Adapun DPMPTSP Kab. Barut sendiri, terdapat  8 pergantian jabatan yaitu: 

  1. Sekretaris selaku Plt. Kepala dinas, EDI KUSUMA JAYA, S.E., M.M, dilantik menjadi Kepala Dinas.
  2. Kabid Perizinan, dari pejabat lama, HERMAN SUSANTO, SSTP., M.Ap, digantikan oleh SODIG, SE, MEP.
  3. Kasi Penetapan Perizinan, dari pejabat lama, NOVERY, SST., M.Ap, digantikan oleh SITI HADIJAH, S.Hut.
  4. Kasi Verifikasi Bidang Perizinan, dari pejabat lama MUKTIHADI, S.Hut, digantikan oleh MARKURIUS, A.Md.
  5. Kabid Bidang Layanan Informasi Data, Pengawasan dan Pelaporan, dari pejabat lama, NORMAWATI, S.Sos., M.Ip, digantikan oleh DINA WIDYANA, S.E.
  6. Kasubag Keuangan Sekretariat, dari pejabat lama NORMA, S.Sos., M.I.P, digantikan oleh YULIANA, S.Sos., M.Si.
  7. Kasi Pengaduan Bidang Pengaduan, Pengendalian dan Advokasi, dari pejabat lama MARKURIUS, A.Md, digantikan oleh RONA MAUROIS, S.Pd.
  8. Kasubag Bagian Perencanaan Sekretariat, dari pejabat lama NORMILA, S.E, digantikan oleh MISIANI, S.Pi. 

Pelaksanaan sertijab ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara tanggal 10 Febuari 2021, dimana tujuannya adalah sebagai penyegaran tugas, peningkatan kinerja melalui rotasi jabatan serta diharapkan mampu melaksanakan dengan amanah, kepercayaan dan mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keiklasan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban, 
Bupati Barito Utara berharap bagi pejabat yang mendapat promosi jabatan,  dapat bekerja dengan baik, dengan harapan pejabat mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang, (dikutip dari : http://berita.baritoutarakab.go.id/berita/read/bupati-barito-utara-lantik-221-pejabat).